Angkringan PWI Jogja: Makan Sepuasnya Bebas Internetan

  • Bagikan
Ketua PWI Gorontalo H Haris Zakaria bersama Ketua PWI DIY Sihono HT (Foto: Ono)

YOGYAKARTA – Koperasi Wartawan “Pena Kencana” membuka angkringan di halaman kantor PWI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Jalan Gambiran 45 Yogyakarta. Dengan uang Rp 10.000 bisa makan sepuasnya dan bebas internetan.

“Makan dan minum di Angkringan PWI murah meriah. Harga satu bungkus nasi sambal teri cuma Rp 2.000,” ujar Mussahada, pengelola Angkringan PWI DIY, Minggu (12/7/2020) malam.

Selain nasi bungkus sambal teri, juga ada nasi bakar, sersop (serba sop), tempe goreng, bakmi, dan makanan khas angkringan. Sedangkan minumannya, selain teh dan kopi, juga ada minuman empon-empon.

Pengunjung selain bisa makan dan minum dengan harga murah, juga bisa bebas internetan secara gratis. “Sebenarnya internet itu dikhususkan bagi wartawan, tetapi untuk meramaikan angkringan dipersilakan pengunjung mengakses sepuasnya,” tandas Mussahada, yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI DIY.

Suasana malam di Angkringan PWI DIY (Foto: Ono)

Pada Minggu malam, mantan Ketua PWI Gorontalo H Haris Zakaria yang pindah tugas ke TVRI Yogyakarta berkunjung ke Angkringan PWI DIY. Dia terkesan makanan Yogya yang enak dan murah. “Nasi bakarnya enak. Meski hanya dengan sambal teri dan daun kemangi, tapi enak banget,” kata Haris.

Selain pejabat TVRI Yogyakarta, Angkringan PWI DIY juga didatangi sejumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Yogyakarta. “Selain makan dan minumnya murah, suasananya juga enak untuk internetan,” ujar Holil, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Suasana malam di halaman kantor PWI DIY cukup nyaman untuk berdiskusi, bertemu relasi, dan berbincang soal apa saja. Rencananya akan terus buka setiap malam. Namun untuk uji coba, sementara pada Sabtu dan Minggu malam. Tapi kalau siang buka terus. (Kang Ono)

Baca Juga:  Cemeti Gelar Mini Trip ke Kelompok Pertanian Lumbung Mataram
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *